Jumat, 30 November 2012

KOMPLAIN KEPADA CELEBRITYFITNESS

Alamat komplain ke
PT. Exertainment Indonesia (celebrityfitness celebrity fitness)
chase plasa lt14, jl jendral sudirman kav21,jakarta 12920
telp 0215704348 / 0215208275
fax 0215700144

KOMPLAIN ke satu
http://id-id.facebook.com/people/%ED%8B%B4%EC%B2%B8/100002880548306
mengirim keCelebrity Fitness 18 Oktober 2012
saya dengar katanya kalo keluar dari celebrity fitness harus logout kartu kalo ga kena cas autodebet 15rb/kedatangan?!itu benar atau ga?!!!saya minta penjelasan secepatnya!!!

KOMPLAIN ke dua
vr_girl
Ane mau sharing aja….ane waktu pertama kali pgn tau2 aja harganya brp di celebrity fitness Pluit trus ada marketingnya dan akhirnya dipaksa msk dan ane kebetulan lg emg pgn fitnes juga ya udh ane masuk….udh join jadi member ada managernya yang mau ngomong trus suruh ane ikut program pake personal trainer dgn harga mahal bgt….ane berusaha tolak dan dia tetep maksa srh byr gt tapi akhirnya lolos juga….akhirnya ane kan ga pake personal trainer trus ane disana dah sebulan dan kemaren pas ane lagi fitnes disamperin ma personal trainernya katanya caranya salah pake alatnya ampe diajarin (sok baek bener!) eh ujung2nya disuruh pake personal trainer trus desekin ane pake personal trainer dan srh ane byr jg!!!! ane udh kesel bgt!!! menghabiskan waktu ane buat fitnes!!!! ane dateng jem 7 malem pulang ampe jem 11 malem!!!! kurang lebih 1 jam tuh dipaksa2!!!! ane bilang udah besok aja trus dia alesan mesti itu ari juga dan bilang ga bisa besok….trus pake bilang ya udah besok dtg jem brp minta no telp ane segala juga pake bilang vouchernya ntar disimpenin….ane kasih aja no telp ane yg palsu….
Agan2 sekalian ane ga rekomen buat join di CELEBRITY FITNESS….Semua personal trainer tuh kaya ga digaji apa yah maksa2 org pdhl org udh blg ga mau….ane jg liat personal trainernya pada nganggur ga ada kerjaan…fitnes disana jg byr mhl trus pake pemaksaan!!!!! Ane ga rekomen deh buat fitnes disana!!! 

KOMPLAIN ke tiga
Effendy Saputra
Jl. Alam Asri VII No.7 Jakarta Selatan
Saya adalah salah satu anggota member celebrity fitness, Jakarta Selatan. Pada tanggal 22 Februari 2011 sekitar jam 20.30 wib, setelah selesai fitness dan kembali ke ruang ganti, sewaktu membuka locker (kunci digital kombinasi) saya melihat ada keanehan posisi gantungan celana di dalam loker. Setelah saya periksa ternyata BlackBerry Torch dan uang dalam dompet di celana sudah hilang, saya tanyakan ke cleaning service ada lihat orang buka loker saya nggak? Jawaban tidak tahu dan memang di ruangan loker tersebut tidak ada security. Besoknya saya ditelepon oleh Ibu Ely (Asisten Manager) dengan jawaban setelah diselidiki tidak menemukan orang yang mengambilnya, dan memberitahukan bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas kehilangan di locker member. saya minta bicara dengan Manager, katanya tidak ada di tempat dan dijanjikan saya akan dihubungi oleh managernya besok. Tapi sampai surat ini saya buat manager tersebut tidak pernah menghubungi saya dan saya coba hubungi berkali-kali selalu di jawab oleh CS tidak ada di tempat dan sepertinya menghindar dan tidak mau bertanggung jawab!. Sudah banyak sekali kejadian seperti ini terjadi di celebrity fitness di cabang lain. Yang sangat disesalkan bahwa Celebrity Fitness Gandaria City sudah buka hampir sebulan, tidak ada satupun security disana, seharusnya pihak management CF dapat belajar dari kejadian yang sudah-sudah untuk menperbaiki diri. Apakah Celebrity Fitness hanya mengejar keuntungan semata tanpa memperhatikan keamanan para membernya? Dan kepada rekan-rekan member lainnya mohon berhati-hatilah, kalau kehilangan barang pribadi kita pihak Celebrity Fitness tidak bertanggung jawab. Kepada Management Celebrity Fitness dimana tanggung jawabmu? Perusahaan sekelas dunia, tetapi sistem keamanannya amburadul,saya kira slogan “High Class Company Low Security ”cocok buat Celebrity Fitness!!

KOMPLAIN ke empat
Original Posted By Lady.Bathory dari kuskus
Permisi agan-agan, saya mau share sedikit masalah. Sekalian ngewanti-wanti agan-agan disini supaya nggak terkena hal yang sama.

Jadi saya member di Lotte Mall, Bintaro. Udah 6 bulan lah. So far belum ada masalah sampai tadi pagi... (hari minggu) Pas check in saya mendadak ditagih fee bulan Desember. Padahal kemarin saya print buku tabungan, udah ke auto debet ke CelFit beberapa hari yg lalu dengan asumsi itu untuk bulan Desember. Eh ternyata kata mbaknya itu untuk bayar yg November, karena belum ke-debet bulan November jadi baru di-debet sekarang Gila banget, gue terpaksa bayar 2x bulan ini.
Parahnya selama gue bolak-balik kesana di November, NGGAK ADA SATUPUN marketing / CS yg bilang kalo auto-debet gue gagal. Kalo udah dikasih tau kan gue bisa bayar di tempat. Soalnya dulu pernah, auto-debet gagal terus gue langsung dikasi tau pas check in dan langsung bayar ditempat.
Ini bener-bener gila, ujung-ujungnya gue disuruh bayar denda 50rb karena keterlambatan bayar. Mana gue tau kalo November belum masuk bayarannya, CS-nya aja nggak ada yg bilang. Maksa pula, padahal gue udah protes tapi pihak CS-nya nyebelin gitu sok-sokan bilang "iya ini karena udh peraturannya bla..bla.." WTF! Yang lebih parah lagi, setelah check record visit, dibilang terakhir gue visit tanggal 10 November! WTF! Padahal tiap minggu gue kesana, bahkan visit sebelumnya 9 Desember aja belom kecatet.
Hati-hati ya agan semua. Soalnya setelah gugling-gugling, CF ini terkenal memang nakal soal auto-debet. Bukannya gimana, soalnya pengalaman gue beneran nggak bohong. Thanks to goddamn CF adminstration system that ruined my Sunday morning!

KOMPLAIN ke lima

saya member dgn no CPF 729562. Bener2 ya skrg CF ga Prof bgt PT2 nya. Janjian jam 8 di CF Kota kasablanca,


KOMPLAIN ke enam
Saya dan istri (Aprilina Prastari-anggota CFM) mengunjungi Celebrity Fitness Metropolitan Mall (CFM) karena adanya voucher gratis dari CFM. Sebelum pakai voucer gratisan itu, pihak CFM dengan sangat ramah mengantar kami berkeliling, memperkenalkan fasilitas, dan menimbang kami di ruang timbangan dan sejenis lab gitu. Hasilnya istri saya dinilai sudah berusia 38 tahun padahal baru 30 sementara saya 45 tahun padahal baru 35 tahun. Karena itu perlu fitness kata si sales.

Setelah setelah, sales yang bernama Chris itu bilang bahwa voucher itu baru bisa digunakan gratis dua kali kalau kita daftar jadi anggota dulu (dalam hati saya ini sih bukan voucer tapi akal-akalan).

Mereka buka penawaran Rp3 jutaan untuk biaya daftar dan uang bayar 2 bulan. Lalu kami menolak karena terlalu mahal padahal kami juga sekadar ingin mencoba dulu niatnya. Tapi karena bujuk rayu akhirnya mulai luluh, apalagi ketika si sales Chris itu bilang kalau pakai kartu kredit apapun bisa lebih murah. Cuma bayar 2 bulan sekitar 600 sekian dan biaya pendaftaran Rp30 ribu. Wah murah kan.

Jadilah saya bayar pakai kartu kredit BRI lalu sign perjanjian. Setelah bayar barulah si sales bilang kalau pembayaran bulanan akan dipotong otomatis melalui kartu kredit BRI, uang dua bulan yang dibayar dipakai untuk awal bulan dan akhir bulan ke-12, kalau mau mundur harus bayar kena charge. Walah bagaimana ini CFM, menipu sekali.

Lalu saya protes, saya bilang ke sales Chris itu, "Anda sudah bohong kenapa nggak bilang akan dipotong tiap bulan secara otomatis? Kenapa baru bilang setelah saya bayar?" Lalu dia gelagepan gitu dan bilang bahwa itu kadang susah kok, kadang gak bisa juga tetap harus cash. Saya pastikan, benar nggak begitu, lalu dia bilang benar. Karena kalau ternyata otomatis saya mau batalkan. Lalu si Chris bilang, pembayaran cash kok.

Oke akhirnya saya lanjut. Tiga kali ke CFM latihan, perasaan kami tetap tidak sreg karena merasa dikibuli pihak CFM. Akhirnya kami bilang mundur dan membatalkan keanggotaan. Silakan uang yang sudah kami investasikan buat CFM. Lalu disepakati sama Chris bahwa posisi status quo sampai dia dapat pelanggan baru pengganti saya.

Kemudian selama empat bulan saya tidak ke CFM dan sudah tidak lagi jadi anggota. Ternyata tagihan di kartu kredit BRI saya muncul pembayaran CFM untuk dua bulan. Kok bisa? Akhirnya saya telepon lalu saya jelaskan, mereka tetap tidak terima. Saya juga stay dengan posisi saya bahwa kita sudah sepakat dengan Chris. Akhirnya saya janjian ketemu di CFM. Nah selama rentang waktu rencana ketemuan itu, penarikan pembayaran dari kartu kredit BRI tetap jalan, jadilah ada tagihan tiga bulan. Walah ini memeras atau bagaimana?

Sampai saat ini, pihak CFM tetap pada pendiriannya, saya juga demikian. Karena itu saran saya, hati-hati dengan tawaran voucher gratis seperti ini, bisa-bisa Anda tertipu seperti saya. Yang pasti jangan pernah mau jika disuruh membayar pakai kartu kredit karena Anda akan tersandera selama setahun. Kapok!

Salam,
Gaib M Sigit
Jakarta
08889112746
gaib.marutosigit@mncnetworks.com


KOMPLAIN ke sekian silahkan di POST ya temen temen di bawahnya 

126 komentar:

  1. omygod ktp gue juga hialng di ceberity fitness kota kasablanka dan sampe saat ini di gantung WTF

    BalasHapus
  2. Kalo gitu gua gak jadi ah daftar gym di CF

    BalasHapus
  3. Wahhhh.... parah... kacau bgt CF... gak rekomen dahhh...

    BalasHapus
  4. Ane member cf bro dan ane cuman sebulan doang di sono alesan ane ga tahan gara" di tawarin mulu semacem di paksa dan parah nya pelayanan nya super duper lambat kaya huat kartu member ane udh foto 2 kali belom keluar juga, akhir nya ane pututsin ga dateng bukan keluar karna keluar hrus bayar 1jt ane ga mau. Di bulan berikut jya ane ga dpt pemebritahuan apa" dan ga ada pengurangan di debit ane jadi ane selow nah di bulan ke 4 ane dpt surat dan di tagih akhir nya sampe sekarang (bulan ke5) ane tetep ga mau baysr bro karna ane merasa di rugiin dan apa" ujung nya duit di situ.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas, saya juga sama nih kaya mas nya, cuma bayar untuk 1 bulan pertama aja. bulan berikutnya saya gak mau bayar lagi karena ada kesibukan lain. trus sekarang jalan bulan ke 4, saya dapet surat tagihan totalnya sekitar 1,8 juta. saya bingung antara mau bayar atau enggak, karena saya cukup dirugikan sekali. kalo mas Tri Kencana akhirnya sampai saat ini bayar gak mas? terima kasih infonya ya.. salam kenal.

      Hapus
    2. hai agan again semua. Saya juga mengalami hal yg sama. Dari april 2015 lalu saya join CF, setelah 5 bulan berjalan saya memutuskan utk keluar karena after sales service yg ga OK banget. Saya blokir CC saya saat itu, dan bulan febuari 2016 lalu saya mendapat surat tagihan. Saya harus gimana ya agan ? saya diamkan saja atau bagaimana ? please advise :)

      Hapus
    3. Sarannya dong kk, saya udah 5bln nih tp gamau nerusin aja. Enaknya konfirm kesana ato gak yah? Masa hrs bayar sih, merugikan banget ya

      Hapus
    4. Sarannya dong kk, saya udah 5bln nih tp gamau nerusin aja. Enaknya konfirm kesana ato gak yah? Masa hrs bayar sih, merugikan banget ya

      Hapus
    5. Jadinya bayat gak ya?? Sy semper bayar pakai debit soalnya. Kira2 kepotong gak ya?? Rugi banget nih

      Hapus
    6. Kalau debit gak deh kayanya mas Mba Mba, kalau kredit mungkin bisa kepotong

      Hapus
    7. kalo mau close membership lebih baik kasih pemberitahuan sekitar 10 hari sebelom tanggal penarikan. soalnya mmg itu aturan dr celfitnya. nanti ada ttd surat pengunduran diri. kalo agan/aganwati main keluar saja tanpa pemberitahuan dan masih ditarik sama celfit berarti itu bukan salah celfitnya dong :D sy udh 3 thn member dicelfit ga pernah ada masalah, temen2 sy yang close membership juga selama ikutin prosedur yang ada, lancar2 aja kok.

      Hapus
    8. gua barusan closed membership td, orang CFnya itu ngasih informasi bener2 bertele2, bulan november (sblm tgl 20) saya udah mau ngajuin cancel, tp si mb nya bilang kalo desember msh mau ngegym cancelnya nanti saja terakhir 20 desember. nah giliran tadi saya mau cancel, awalny mb ny bilang kena cancel fee 1,25 juta. Hahh! dan gua kaget donk, enak aja dikira gua gatau apa jelas2 dr awal dikasih tau cm 600rb. oke abis itu dia ngrasa dia yg salah. didebitlah 600rb dr atm gw. abis itu dia ngasih form dan bilang gua harus tetep bayar lg utk bulan depan 678rb. Lah disitu gua ngrasa ada yg ga beres. Ini gimana org dia sendiri yg bln lalu ngsih informasi kalo cancelny nanti aja. Orang CF bener2 ga profesional, informasinya ga jelas, kesannya kayak mau nipu customer jadinya. beneran ga recommended deh. huhh:(

      Hapus
  5. Freak,. G jadi deh w,. Tadinya mau ikut jd member di Kelapa Gading,. Pas sercing, ternyata di MM ada,.(mikir, enak dong ada yang lebih dekat). Tapi pas baca2 komennya,. Serem banget,.
    Kaga jadi daahh,.

    BalasHapus
  6. Saya member di CF dan saya training temen temen singkat cerita saya dilarang ngelatih orang dan saya di beritahu kalau ketauan melatih orang maka membership saya akan dicabut dan juga teman2 saya yang saya training. Yang saya ngga ngerti adalah saya kan bawa orang kegym CF untuk saya bantu dan alhasil memang orang2 yg saya latih dalam 1 bulan sudah ada hasil dan mereka (PT) dan bahkan orang2 yg ngegym juga liat sendiri hasilnya tapi kenapa mereka (PT dan management) yang sewot yah. Orang saya ngga ambil client mereka. Mental bisnisnya sangat kerdil. Kalau memang CF tempat yang berkualitas coba dong tunjukkan kualitasnya jgn cuma maksa PT nya recruit clients cuma gara-gara duit tapi pastikan hasilnya ada nggak cuma melorotin dompet orang doang.

    Kalau saya saranin pilih Fitness First aja PTnya ramah ramah saya sudah liat sendiri kebetulan saya training private client juga di beberapa FF di jakarta.

    Thanks

    Physique Changer

    BalasHapus
  7. saya sudah hampir 2 tahun lebih ga fitnes di cf , dan saya pikir ga pake log out lagi sekarang saya di telepon dari cf katanya tagihan saya sudah hampir 5 juta lebih .. padahal saya sudah ga pernah fitnes lagi . apa apaan ini saya merasa di rugikan dan marketing pada saat iti tidak menjelaskan bebet bobot nya secara terperinci .. saya tidak mau bayar sedikitpun untuk cf

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena blm blg ke pihak cf nya kalo agan mau berhenti fitness disana. Soalnya kan kalo mau berhenti, harus bayar biaya denda kan kecuali kalo udah hbs masa membernya.

      Hapus
    2. penyelesaian akhirnya gimana?

      Hapus
    3. Mbak natadha eleonora. Aku mau tnya ni Klo kita blm bisa byr iuran bulanannnya, apa bisa kita ikut latihan ditmpt gym ?

      Hapus
    4. Terus akhirnya gimana yaa harus tetep bayar denda atau cuekin aja yaa kalau mau berenti dari celfit ?

      Hapus
  8. Hadehh,,saya baru baca komen dan infonya..Sepertinya telat ne.. Saya uda ketipu ne..
    Kemarin saya beli Voucher di Groupon, Saya bayar 199.900. Trus saya ke Selfit buat nukarin itu kupon, teryata hanya Trial Member dan harus bayar lagi Uang Joint Admin 650rb+Uang Anggota 1.650.000+Uang Bulanan 850.000.
    Saya bingung aja,ga ngerti apa2 atau uda terperdaya kale ya,akhirnya saya Member 545rb/bulan...Tadinya saya uda nolak,,tp tetep dipaksa.
    Akhirnya Manager nya kasih discount 545.000/2 bulan ( Menurut saya)
    Tapi saya bayar pake Kredit Card Mandiri di gesek 1.090.000/2 Bln.
    Ga tau kenapa saya masih bingung aja dan mau2 nya tanda tangan itu struk.
    Saya telp pihak bank untuk cancel tuh tagihan, tp ga bisa krna harus di Void dari pihak Merchant.
    Saya takut, Kena Iuran Cancel nya lagi atau ken a Personal Traine,
    Karena saya baca2 tanpa tanda tangan kita,Tagihan bisa dibebankan ke kita,.
    Saya telp Sales nya mau bilang tugas ke luar kota,tapi ttep ga bisa di cancel. Dia sarani gua buat kasih ke orang, Member saya tadi.
    Yang saya takutkan Saya kejebak dua kali. Karena ada biaya tak terduga dari pihak Selfit nya.
    Kasih saran dong,Apa kartu kredit saya aja nya saya blokir...
    Bingung gua

    BalasHapus
  9. Beuugghh
    Saya juga kejebak d CF kayak tai ini,,td siang mau off in temen karna mau dinas kluar kota ampe tahun depan,,tapi pihak CF nya ga mau ngasih solusi yg baik dan mereka ga wecome banget,,pertama saya d layanin ama mas2 tp ga tau lah namanya lupak nany,bis itu mbak2 yg super duper suuzon ngrendahin orang dan liat orang dari penampilan bener2 kek taik lah,trus d ganti lagi yg ngelayanin nah yg ini saya tau nama nya karna ada nametag nya "dendy" CF margo city depok,,,udah ngejelasin k dua orang dateeengg lagi si dendy begok yg sok sok faham masalahnya,,,laaah gue males doong ngejelasin lagi,,,capek banget!!! Akhirnya temen gw ngelempar kartu Atmnya dan bilang "udah saya of mas!!ga usah banyak omong lagi!saya udah capek!!"
    CF bener2 not recomended!!
    Orientasinya uang😒 bukan pelayanan 😒😒 bener2 kek taik lahh!!!

    BalasHapus
  10. ya ampun saya baru baca dan baru ketipu kmarin 12 september 2015, jadi ternyata gaya yang memaksa tuh terjadi dimana-mana ya sampe dengan begonya menyodorkan kartu atm dan mereka mendebit tanpa persetujuan kita sumpah kurang ajar banget. terus gimana dong ya solusinya ? takut kena tagihan yang aneh2 juga deh

    BalasHapus
  11. Agan2 thanks bgt ilmu2nya. Gw dan tmn gw jg kejebak nih... Baru ngeh ternyata lembar perjanjian yg dikasi ke gw gak lengkap (beda dgn yg gw sign) T.T
    Awalnya kita ke CF cuma mo liat hrg dan fasilitas buat perbandingan, krna temen gw lg pengen banget fitness (kebetulan sama2 Blum pernah fitnes) dan.. Singkat cerita kita malah di tawarin Cek kadar lemak tubuh dan kita oke aja Karna free. Ehh ujung2nya ditawarin join Dari harga 800an gitu per bln, berhubung temen gw ngebet banget pengen fitness tp dgn budget max 500k / bln gw pun bantu buat tawar menawar. Dan terjadilah penurunan harga yg tadinya 800an per bln jadi 600an trus 565k sampai akhirnya per org Rp.477k per bln + free biaya administrasi... dengan asumsi yg join musti berdua dan saat itu juga. sempet ragu mau join Karna gw bukan org yg suka banget gym, setelah dibujuk dan di lobiin blablablaa sama salesnya akhirnya gw luluh Karna gw pikir "yaudahlah ya coba 1 or 2 bln aja dulu klo gak betah ya berenti, toh gada penalty" tapi.. Setelah Dana di debit sekaligus 2 bulan. Otak gw mikir.. Gilakk 2 bulan, klo gw gak betah gimana. Sayang duitnya. Akhirnya kita pasrahin deh. Pas nunggu bukti bayar nya mba2 salesnya terkesan menunda2, lama banget. Sampai akhirnya gw bete dan samperin bbrp Kali. Trus akhirnya mbanya ngejelasin klo gw gak boleh stop sblm 12 bln Karna Ada penalty (mennnn gw langsung nyesek!! Ini penjerumusan!!)
    Pas gw tanya2 lagi, ternyata gw musti aktif byr slama 1 thn klo telat bayar didenda, cuti musti bayar 150k dan harus Ada Surat dokter atau tugas luar kota Dari kantor, stop musti bayar denda 1 juta. Dan perjanjian gak bisa dibatalin. Mana Duit juga udah di debit dan gw gak tau musti ngapain. Gw pun pulang masih dengan mikir.. "Apa gw ketipu ya.. Ini gimana??!" Gw join tgl 6 oktober 2015 lalu dan belum start fitness hingga hari ini. Plannya besok mo ketemu mba2 sales yg kemaren, pengen penjelasan lebih mengenai penalty dan keanggotaan. Smoga lancar yah. Miris pas baca sharing tmn2 dan gw KENA juga :( thanks buat pencerahannya dan sempet baca blog lainnya juga yg bernasib sama, smoga kita lebih hati2 lagi. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya gimana penyelesaiannya mba?

      Hapus
    2. Halo mau nanya akhirnya gmn penyelesaiannya? Saya juga barusan ketipu nih persis bgt

      Hapus
  12. Aku baru di telepon katanya gratis pertama gym.. Tapi belum sempat nge gym krn masih sibuk kerja.. Trimakasih infonya.. Jadi ga niat nyoba

    BalasHapus
  13. klo ngisi form di web nya kena teror juga gak?? wah serem ya,,,, mending di fitnes first

    BalasHapus
  14. Klo daftar gym di CF hati2 aja. Jgn lgs percaya semua yg dibilang Marketing nya. Gue pernah member di EX setahun, dijanjiin Voucher free sebulan di akhir kontrak. Taunya pas mau minta Voucher nya, marketing nya dah resign. Manager nya gak mau tg jwb.

    Ada lg kasus temen gue. Beli merchandise sama Marketing nya. Dah dikasih duit 500rb tanpa tanda terima. Pas mau ambil brgnya, si Marketing bilang blm terima duitnya. Sampe akhirnya ribut, saking emosi, temen gue sampe nonjok Marketing nya, sampe polisi dateng. Skr temen gue di FF.

    Dah byk bngt pengalaman member2 CF yg ketipu, hati2 guys jgn sampe jd korban tipu selanjutnya.

    BalasHapus
  15. Saya juga punya komplain ttg CF. Saya sudah tahu mengenai adanya penalty apabila ada pembatalan sebelum 1 tahun/waktu kontrak. Berhubung adanya urusan pribadi saya harus membatalkan keanggotaan dan sudah membayar penalty sesuai dengan yang ditentukan. Namun ternyata pada bulan berikut kartu kredit saya masih kena auto-debet. Saya mendapatkan info bahwa customer service yg menangani pembatalan keanggotaan saya pada saat itu lupa melakukan input ke sistem. Lebih parahnya lagi, assistant operation managernya mengatakan kepada saya bahwa CF TIDAK ADA SISTEM REFUND. Kerugian yang saya dapatkan harus dipertanggung jawabkan oleh customer service bersangkutan!!! Penilaian saya CF sangat tidak bertanggung jawab kepada customer. Assistant operation manager hanya meminta saya untuk menunggu sampai bisa konfirmasi kepada customer service yang bersangkutan yang notabene sudah kena mutasi ke cabang lain!! Solusi saya untuk langsung menutup kartu kredit saya agar tidak terkena auto debet lagi untuk bulan depan. Hati-hati guys!

    BalasHapus
  16. Alhamdulilah gw keburu baca komen2 mba2 and mas2 sebelum meluncur ke CF Cibinong Mall, thanks God gw jd terhindar dr tipu daya CF. Thanks ya agan2 atas infonya ngebantu bgt

    BalasHapus
  17. Gw jd member di Celfit udah hampir 2thn dan ga ada masalah apa2 sih. Kalau tmn2 merasa ketipu pada saat sign kontrak yah mgkin krn kurang teliti aja saat baca, soal masalah dipaksa buat pake PT, gw jg sering dipaksa tp krn PT nya bosen deketin gw soalnya gw tolak2 mulu akhirnya mereka udah ga pernah lg nawarin. Kalo msh baru mgkin masih agak kaku tp klo dah lama semuanya malah bs jd tmn koq sm CS n PT nya. Itu sih dr gw semoga bs membantu

    BalasHapus
  18. Gw juga muak ama celfit. Waktu gabung katanya setelah 10 bulan ga pake tapi dikenain penalti 300rb. Udah gitu biaya bulanan tiba-tiba naik dari 498rb jadi 516rb TANPA PEMBERITAHUAN SAMA SEKALI. Ini celfit bener-bener sampah. Tempat ngegym yang memuakkan

    BalasHapus
  19. Waduh....baru ajah niat mao daftar di CF
    Gak jadi ah..
    Thanks all infonya

    BalasHapus
  20. yang dikatakan smuanya memang benar... untung saja saya cuma pake voucher Groupon yg sebulan.. orang CF nya mau nawarin apapun saya tolak smuaa! for info aja katanya bs pake kartu member lotte mart slama 21 hari trial... coba aja, tapi klo ditawarin apa2 jangan mau, jwb dg tegas #berpikirkritis

    BalasHapus
  21. Mending privat muaythai panggil ke rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry yang pasang iklan dan no hp saya delete. #be_profesional_dude

      Hapus
  22. Guys hanya masukkan aja, sy Frans salah satu markwting dari Fitness first senayan city dan tdk semuaa marketing gym seperti itu dan sy jamin sebagai seorang marketing pelayanan, kepercayaan dan kepuasaan member yang terpenting

    Saran saya kalau pada saat pembayaran pertama tidak sesuai dengan Janji marketing, maka jangan malu untuk Void pembayaran
    ( pembatalan pembayaran )tersebut, bisa kok klo masih hari yang sama,oke

    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry yang pasang iklan dan no hp saya delete ya bos frans.... #be_profesional_dude

      Hapus
    2. Mas fran mau tanya juga nih baru kejadian semalam pihak CF nama karyawan bernama ali kerja di CF arta gading mall maksa adik saya mengecheck kartu kredit adik saya buat apa lah gitu saya ga ngerti adik saya takut banget karna memang maksa banget dan fotocopy ktp dan kartu kredit nya adik saya ga terima dan takut ada tagihan macam macam ke adik saya apakah mungkin sejahat itu nantinya takut disalahgunakan oleh pihak CF atau dg karyawan Ali tersebut.soalnya adik saya baru kasih tau kartu kredit nya sama CF saja.kalo terjadi yg tdk di inginkan saya akan bawa buser atau Polres terdekat.

      Hapus
    3. Yakin bisa void mas? Saya hari ini minta void dr celfit krn sebelumnya sdh saya info mau close account, tp hr ini malah ditagihkan ke cc saya, dan setelah saya konfirmasi ke cc saya, trnyata statusnya masih gantung dan belum masuk tagihan. Hanya dr celfit yg bisa melakukan void. Tp trnyata dr celfitnya alasan ga bisa void krn autodebet sdh berhasil. Saya bilang info ke finance mereka ga bisa. Kan aneh. Jd saya blokir permanen cc saya per hari ini. Supaya autodebet dr celfit ga berhasil ke cc saya

      Hapus
  23. Buat yg komen tentang cf itu semua benar. Sy merasakan masalah pembayaran nya sampe ke rayuan buat pake PT nya.. Apalagi saya awalnya dikasih harga sampe 4 jutaan lalu setelah diskon bla bla bla nya akhir nya turun jd 1,7 juta buat awal nya aja dan bulan pertama dan akhir. Setelah di debit sekitar 1,2 juta sisanya di minta Cash secara diam diam oleh marketing Nya dan pas ttd kontrak dgn CS nya saya ga boleh ngaku kalo sy diminta uang Cash. Harus mengakui jumlah yg di debit aja. Berarti uang nya digelapkan oleh marketing nya. Ternyata banyak penipuan juga ya di CF

    BalasHapus
  24. Kalo mau cancel jadi member gimana? Apakah kena denda jga. Sya baru datang hari ini dan katanya free trial. Sy jga blm membayar sepeser pun krn tadi pas di tlp marketingnya datang aja dulu dan mencoba. Udah nimbamg, dll dan trainer sama pt sekali. Wah saya baca ini jadi takut. Ktp saya jga di tahan. Jadi saya harus gimana nih guys

    BalasHapus
  25. kemarin saya baru daftar celfit gandaria, nah kalo hari ini saya mau cancellation bisa gag sich? kena penalty gag gan?
    member saya baru berlaku 9 mar 16.
    tolong saran nya dong guys..

    BalasHapus
  26. Sama nih gue juga muak sama sistem marketing CF! Masa gue gak di kasih tau dari awal kalo off tetep harus bayar uang utuh uang bulanan nya alhasil gue off hampir setengah bulan dan harus bayar bulanan full, dan lebih muak nya CF punya trik yang terkesan membebankan kepada si Customer. Trik marketing nya seperti ini: pada perjanjian awal manager nya bilang ke gue kalo pembayaran setiap tanggal 15, oke 2 bulan gue gak ada masalah nah pas bulan ke 3 gue mau pergi jadi gue harus off supaya engga di suruh bayar bulanan pas gue mau offin kita kira waktu itu tanggal 6 gue mau off gue harus bayar bulan ini + uang off 150.000 + uang buat 1 bulan kedepan. Disitu gue baru sadar guys kalo CF punya Trik marketing yang Menurut gue gak profesional dan gue langsung complain dan mereka jawab dengan percaya diri nya kalo sistem nya sudah seperti ini dan saya harus membayar apa yang sudah ditetapkan oleh mereka (CF) hari itu juga gue langsung berfikir buat gak ngelanjutin lagi karena sudah merasa ditipu! Berhubung dari awal gue gak mau bayar pake Debit atau Kartu kredit jadi gue bayar pake Cash, oh iya guys boleh minta saran nya kalo gue berenti tanpa harus bayar uang Buat berenti kira kira tiap bulan gue bakal di tagih terus gak ya? gue udah muak soalnya sama si kapitalis CF

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anjing sama bgt! Gue baru bgt bulan ini join dan karena bulan depan gue mau magang gue gatau kan bakal kena biaya lg buat keluar. Toh kan gue udah gak fitness jg ruginya apa coba? Kan uang bulan ke 12 juga angus. anehnya lagi gue di tlp sama PT CFnya dan uang adm kurang 200rb. aneh ga tuh? sistemnya jelek bgt sampe bisa kurang. tp gue pikir sih kemaren didiskon cuma bualan aja. Dan katanya kalo gue mau out harus bayar lg 300rb. WTF??? Gue gamake fasilitas lg aja bayar.

      Hapus
    2. Iya nih sama ga make fasilitas sm sekali 2bln disuru bayar nih. Trus kk bayar apa gimana jadinya?

      Hapus
    3. Jadinya bayar gak ya mas mba?? Sy jg mau berenti blm konfirmasi
      Tp males bayar,rugi bgt gapernah pake. Tapi takut tbtb ada tagihan mendadak.

      Hapus
    4. Kasusnya PERSIS sama dengan saya.. kyknya banyak bgt org ngrasa dirugikan. Sekarang juga lagi bingung nih mending bayar penalti atau kabur aja.. Soalnya dengar2 CF akan kirim surat setelah kontrak setahun berakhir, dimana surat tersebut meminta pembayaran tagihan dibulan2 sebelumnya dan apabila tidak dibayar akan masuk jalur hukum.

      Saya pake sistem bayar cash tapi di bulan kedua sempet byar pake kartu debit ke mesin edc mreka. Buat nextnya akan di auto debet ga yaa?

      Hapus
  27. Saya juga pernah pengalaman FREE TRIAL berujung Terjerumus. Saya dpt tlp untuk free trial & dtg macet2 kesana. Sesampai disana, CS bukanya langsung mempersilahkan, malah mencegat untuk ketemu sales (biasalah). Terpaksa mendengarkan ceramah panjang lebar si sales. Diajak keliling untuk liat2, lalu, tentu saja masalah harga. Tapi kami menolak join, krn tujuan utama untuk lihat dan coba dulu, kalau cocok baru join. Ibaratnya penjajakan dulu. Tapi mereka langsung berubah dingin. Muka si sales berubah merendahkan. Malah makin memaksa dg memanggil sales lain untuk bantu membujuk. krn kami ttp blm berniat untuk lihat dulu, dipanggil lah managernya. Managernya ini malah kasar :

    "Ya sudah kalo tidak join ya tidak bisa trial!!!! Bayar join atau tidak bisa trial?!!!!!!!"

    Lalu sales mengizinkan kami trial dengan minta uang. (Kami blm tau loker tdk disediakan gembok) Mereka memaksa kami harus beli gembok disitu. Akhirnya kami beli 1 gembok seharga 15.000.
    Tapi setelah pulang, mereka berdalih kita ambil 2 gembok dan dipaksa bayar 30.000. Mereka berdebat 1 jam minta bayar. Tp tdk bs buktikan Mana gembok satunya?

    Lalu mrk cari perkara lagi, inti nya agar kami tdk bisa free trial.
    Skrg sepatu olahraga yg jadi kambing hitam. Katanya lebih baik pulang saja, krn sepatu olahraga kami terlalu lembut nanti kena pecahan beling katanya.
    Mana bisa pecahan beling menyebar di tempat gym high class?
    Ini kehabisan akal untuk usir kami sepertinya

    Akhirnya ya sudah kami pulang saja. Trauma sekali pergi ke CF.

    .
    .
    Perlakuan buruk seperti ini hanya membuat saya makin tidak mau join.
    Pdhl tadinya saya sudah suka dg tempatnya.
    Tp TDK AKAN lagi

    BalasHapus
  28. barusan temen semasa kuliah saya tlp, kira kira 4 tahun yang lalu member di CF bareng dengan saya, di tagih harus membayar tagihan selama 4 tahun, spontan teman saya terkejut, dikarnakan dia member hanya selama 1bulan, dan saat itu juga kartu kriditnya terblokir, dia telah konfirmasi berhenti tetapi tidak menerima tanggapan, malah di suruh perpanjang
    Hati Hati Guys,,,!!

    BalasHapus
  29. Wah untung baca comment2 semua nih,ga jd msk deh kl gt, parah bgt cara kerjanya ny,thanks infony y

    BalasHapus
  30. guys,
    sama mau nanya dong.
    kan saya mau cuti nih di celfit..
    katanya mesti bayar 150rb dan itu perbulan. jadi klo 3 bulan ak cuti berarti bayar 450rb. itu bner gak sih???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, benar itu. Emang sih, peraturan yg aneh, apapun itu kita harus bayar lah pokoknya. Bahkan kalau hamil, tetep harus bayar cuti, sebelum keanggotaan 12 bulan berakhir.

      Hapus
  31. Alhamdulillah aku di celfit gak pernah kena kejadian seperti itu...
    Terus marketing untuk pembayaran dan semuanya terbuka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi mba, kalau boleh tau kamu join CF di club mana ya? Boleh dong di rekomendasi marketingnya dengan siapa. Terimakasih..

      Hapus
    2. Aku di celfit cinere bellevue aman sentosa kok :)

      Hapus
  32. Layanan after sales celfit ngak bangett..mengecewakan.stlh dikejar2 buat ambil PT skrg aku malah jrg dilatih pdhl baru tau ambil PTada masa berlaku nya.soalnya pas ttd ga baca.stlh aku ttd br dikasih tau ama cs nya kalo ada batas waktu.CELFIT NOT RECOMENDDED

    BalasHapus
  33. Ternyata banyak juga ya yg dikecewakan oleh CF. Saya juga punya cerita tp terlalu panjang utk diceritakan disini. Intinya saya niat awal mau tukar voucher dr groupon seharga 199rb 1bulan unlimited tp disana saya diarahkan dan dipaksa2 jd member dengan cara marketing yg sangat tidak beretika mungkin krn kondisinya saya sdg capek dan tidak berbekal info apa2 ttg CF jd sayapun kena tipu.
    Kalau kasus yg saya hadapi hampir semuanya pihak mereka melanggar UU perlindungan konsumen.
    Pertama, dalam penjualan produk/jasa tidak boleh ada pemaksaan baik scr fisik maupun psikis.
    Kedua, marketing berbohong tentang promo yang ditawarkan CF dengan promo yg dibuat2 dia sendiri.
    Ketiga, marketing melakukan pendebetan kartu atm saya tanpa pin, ttd dan tanpa mengikutsertakan saya utk melakukan transaksi.
    Keempat, penjelasan mengenai denda2 dan resiko2 lain baru dijelaskan setelah pembayaran selesai dilakukan.
    Kelima, dengan alasan sistem sdg error dan sudah malam jd saya pulang tidak diberikan surat2 perjanjian dan bukti2 pembayaran.
    Karna saya langsung sadar saya telah ditipu saya langsung mau melakukan pembatalan besoknya. Saya langsung cari2 info di internet dan telpon2 ke outlet2 CF yg lain utk perbandingan. Utk mencari tau bagaimana prosedur mereka yg sebenarnya. Kebetulan outlet yg saya datangi sangat tidak transparan, kalau kita tidak "pintar" maka siap2 utk rugi.
    Disana awalnya saya disuruh bayar fee cancel 1.250.000 tp karna saya sudah persiapkan "senjata" mengenai info2 ttg CF alhasil pembatalan saya disetujui tanpa harus bayar fee cancel dan saya masih bisa menikmati 1bulan fitness dr voucher dan 1 bulan fitness atas pembayaran first month.
    Saran saya, kalau mau ke CF pakai voucher langsung saja ke CSnya kalau diarahkan ke marketing jangan asal iya2 aja dibegoin. Kita harus tau keuntungan dan resiko terlebih dahulu sebelum pembayaran dilakukan krn CF tdk ada refund.
    Bagi yg mau jd member jgn langsung setuju dgn penawaran yg diberikan marketing, kalau bisa tinggal pulang aja dulu nanti juga dia nyari2 dan akhirnya ngasih harga mentok. Kalau disuruh bayar fee member jangan mau. Krn banyak yg dikasih harga tanpa fee member walaupun gak pake voucher.
    Bagi yg sudah merasa dirugikan atau yg mau lakukan pembatalan member SEBELUM 14 HARI KERJA TIDAK DIKENAKAN BIAYA PEMBATALAN.
    Bagi yg sudah lewat 14 hari kerja coba bicarakan aja dgn managernya siapa tau dikasih win win solution. Kalau tidak bisa juga yauda toh ttd gak diatas materai kok tapi ngeri juga sih berurusan dgn perusahaan besar. Intinya, sebelum datang kesana siapkan bekal dulu biar gak dibego2in lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya member maret kemarin. Mau berhenti tapi kena denda. Belum bayar iuran mei jg karena gapernah dipake. Jadi sy mending konfirmasi gak ya ke celfit? Nanti malah suruh bayar. Sy celfit di kokas

      Hapus
    2. Setahu saya disana ada cuti member baya 150 ribu dan berhenti keanggotaan 1 jt. Pilih salah satu yang cocok untuk anda. Saya juga sama seperti anda, tapi belum mau membayar karena ingin transfer anggota. tks ( suara.konsumen2016@gmail.com)

      Hapus
    3. Mbak mohon info, mbak cancel member sebelum 14 hari itu via CS langsung atau dengan marketing yg pertama kali nanganin mba? Saya jg kasusnya serupa

      Hapus
    4. mba kalo di cutikan. berarti bulan keangotaan ktia berkurang kan. misal saya cuti 3 bulan(3@150rb =450 rb) berarti saya hanya bayar nanti 7 bulan sisanya ya?..

      Hapus
    5. mba kalo di cutikan. berarti bulan keangotaan ktia berkurang kan. misal saya cuti 3 bulan(3@150rb =450 rb) berarti saya hanya bayar nanti 7 bulan sisanya ya?..

      Hapus
  34. Jadi promo celebrity fitness di groupon yang 199.000 itu palsu ya? Langsung bisa di pakai atau dipaksa jadi member dulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan palsu. Bisa. Tp awalnya diarahin ke marketing dulu, ya gatau juga sih kalo beda outlet. Pinter2 aja kalo mau pake groupon doang tolak marketingnya atau langsung ke csnya aja

      Hapus
  35. Info please..
    Aq bru member 1 bln d celfit.
    Aq jg awal ny g d kasih tau ad biaya pembatalan. Pas di kasih tau ny setelah sy bayar.
    Nah bln mey aq pindh k lampung, gmn cara ny y biar g kena biaya pembatalan?? Info doong tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sdh 1 bulan memang kena biaya pembatalan tp kalo untuk pindah member seinget saya ga kena biaya pindahkan ke lampung aja. Atau membernya dipindahtangankan/dijual

      Hapus
    2. itu kamu bisa minta pindah club ke yang di lampung proses nya kamu harus minta sebelum tgl 20 kalo tidak salah

      Hapus
  36. aku mau cerita aja, aku baru join CF artha gading 13 mei 2016 kemaren disitu saat pendaftaran aku dikasih harga awalnya 900/bulan + ada uang pendaftaran (600 ribuan) tetapi katanya karna promo saya dikasih 582/bulan itu dikarenakan aku minta byar menggunakan cash tidak kredit kalau kredit katanya hanya kena 482 ribu (ternyata memang benar hanya segitu karna temanku join setelah aku dia pake kredit harganya segitu) dan uang pendaftaran hanya kena 200 rb jadi saat awal itu saya harus membayar kurang lebih 1.5 jt ...
    awalnya saya kaget dan ragu , tapi akhirnya saya join, setelah join saya tidak langsung bayar saya masih dijelaskan atas biaya pembatalan , biaya kalo telat pembayaran dan bisa pindah club (tetapi harus ngmong sebelum cetak biaya yaitu kalo gak salah tgl 20) baru setelah aku menyetujui nya aku bayar pake debet bisa juga cash
    namun setelah jalan 1 minggu aku cerita ke sodara kalo aku gym di CF dengan harga segitu dan dia malah bilang kalau itu kemahalan dan aku ditipu, aku gka tau sih ditipu atau tidak karna aku juga gak tau maksud sodara aku kenapa ampe bisa ngmong gitu, ampe sekarang untuk yang katanya maksa buat pake PT (Personal Trainer) gitu , aku gak terlalu ngerasain cuman nawarin PT 1x doang pas free itu doang setelah itu nggak lagi kok , ini sharing dari aku aja dari yang protes protes jugaa

    BalasHapus
  37. Sy br join maret kemarin cuma dipake bulan awal pake 2x. Mau berhenti kena denda, sy jg blm byr iuran untuk mei karena gapernah datang jg. Jadi saya bayar denda dan konfirmasi ke celfit gak ya? Takut kalau gadikonfirmasi tbtb ada tagihan. Soalnya sy awal join bayatrpake debit dan managernya jg pernah paksa pakai pt dan langsung gesek debit saya tanpa persetujuan sy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lbh baik konfir lngsung...krn klo gk konfir mski kita sdh mngklaim sdh byr/gk...pihak tsb bkl beralasan mcem2 bilang blm kcatet di tgl yg ini lah itulah...dan tagihan bkl mmbngkak di bulan2 brkt ny klo gk di konfir lngsung.

      Hapus
  38. Bener bgt...spti ny logo pemerasan/nipu cocok untuk ini tmpt....pokonya jngn mau di suruh bayar pke debit/credit...klo kpaksa mnding cash aja itupun cara akhir.....dan hati2 aja klo loker itu bisa dibuka all card member...jd klo ada yg hilang pihak trkait gk tnggung jwb tuh...miris bgt sekelas dunia tp keamanan nya 0 besar....awal2 sy di ksh free 7 hari istilahnya buat tau fasilitas klo ntr sdh jd member....tp trnyta uh syarat2 yg aneh2 bkl di kasi tau setelah teken kontrak kertas nya nyesel emg blkngan ya.....tp gini aja solusi terakhir klo km gk mau bayar denda keanggotaan krn blm 1th member.... Km cari org yg mau join cpt tp byr murah istilah nya km over member bisa kok...tp km jngan smbunyikan hal2 buruk pd org yg bkl km over member jujur aja sm dia kasian...biar gk mrasa ktipu...klo km gk jujur itu sama aja km dg pihak gym tsb...ati2 aja ya...smga mmbntu dr pnglmn sy trmksh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga punya masalah yg persis sama. bru tau syarat2 aneh belakangan bgt. tapi untungnya waktu itu milih sistem cash pas ttd kontrak dan pembayaran bulan pertama. cuman bulan kedua saya bayar pake kartu debit mesin edc (bukan auto debet).

      Apakah kalo kabur sebelum kontrak habis akan ditagih via auto debet scara otomatis? Trus dengar2 CF akan kirim surat setelah kontrak setahun berakhir, dimana surat tersebut meminta pembayaran tagihan dibulan2 sebelumnya dan apabila tidak dibayar akan masuk jalur hukum. Jadi sereeemm..

      Hapus
  39. aku baru daftar kemaren sore,sepertinya sudah ditipu setiap bln disuruh bayar 600lbh yg tdnya 800lbh trus aambil PT 11jt sekian 36x perjanjian... wah ini solusinya gmna ya gan,kemaren saya udh debit 1.8jt biaya adm & 2bln iuran katanya bln agustus saya wajib bayar lagi untuk blb selanjutnya dan yg Boaya PT nya hari ini baru mau dilunasi OMG

    BalasHapus
  40. aku baru daftar kemaren sore,sepertinya sudah ditipu setiap bln disuruh bayar 600lbh yg tdnya 800lbh trus aambil PT 11jt sekian 36x perjanjian... wah ini solusinya gmna ya gan,kemaren saya udh debit 1.8jt biaya adm & 2bln iuran katanya bln agustus saya wajib bayar lagi untuk blb selanjutnya dan yg Boaya PT nya hari ini baru mau dilunasi OMG

    BalasHapus
  41. Haduh serem serem banget pengalaman temen2 di Cf. Saya pernah join ditempat fitnes biasa,lumayan murah juga biaya bulananya dan fasilitas juga baik walaupun tidak sebagus CF. menurut saya olah raga bisa dimana saja dan tidak harus mahal dan terkenal. Yang penting niatnya..hehehe

    BalasHapus
  42. Haduh serem serem banget pengalaman temen2 di Cf. Saya pernah join ditempat fitnes biasa,lumayan murah juga biaya bulananya dan fasilitas juga baik walaupun tidak sebagus CF. menurut saya olah raga bisa dimana saja dan tidak harus mahal dan terkenal. Yang penting niatnya..hehehe

    BalasHapus
  43. Saya juga punya pengalaman tidak mengenakan dengan CF. Melihat banyaknya komentar negatif disini, jadi ingin berpikir untuk buat mailing list tentang CF, sehingga ada sarana komunikasi untuk penyelesaian permasalahan tentang CF (suara.konsumen2016@gmail.com)

    BalasHapus
  44. Saya di cf udah dari bulan maret dan saya mau berhenti di bulan agustus ini tapi kalo berhenti kan nanti di suruh bayar denda 1jt karena gak sampe satu tahun dan dulu managernya sendiri yang ngasih saran untuk langsung kabur aja gak usah beri tau cs nya. Tapi setelah baca baca pengalaman yang kurang mengesankan saya jadi ragu, mending langsung kabur atau mengkonfirmasi dulu dan bayar denda 1 jt itu ya ? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabur dan tutup kartu kreditnya.

      Hapus
    2. Kabur dan tutup kartu kreditnya.

      Hapus
    3. saya juga punya masalah yg persis sama. Jadi tindakan yg diambil apa Mba waktu itu?

      Apakah kalo kabur masih akan dicari CF? Soalnya dengar2 CF akan kirim surat setelah kontrak setahun berakhir, dimana surat tersebut meminta pembayaran tagihan dibulan2 sebelumnya dan apabila tidak dibayar akan masuk jalur hukum. Jadi sereeemm..

      Hapus
    4. Kalau mau berenti jadinya gimana yaa ? Kabur aja atau bilang ke cs ? Please kasih saran dong

      Hapus
  45. yah gw udh member kluar masuk celfit kuncinya jangan make cc, pake debit aja kalo rugu cuma rugi di bulan 12 gak nyesek2amat

    BalasHapus
  46. Sharing pengalaman, baru 2 hari yg lalu daftar celfit margo city. Niat awal hanya untuk cari informasi saja untuk perbandingan dengan tempat lain. Namun ternyata saya & teman saya terjebak dengan marketingnya dengan iming2 promo first visit dan bonus free trial 7 hari pertama.. dari awalnya harganya hampir 5 juta untuk joining fee, admin, dan bulanan sampai mencapai titik 569rb untuk bulanan one club dan admin 240rb yang saya bayar dengan kartu debit, serta 250rb untuk "joining fee" yang dibayarkan cash ke marketing dan ternyata tidak masuk dalam bill. Setelah membayar saya baru dikasih informasi jika saya harus jadi member selama min. 1 tahun dan jika keluar dendanya sangat besar yaitu 1,25juta untuk keluar di bulan 1-4, padahal saya hanya berniat 1 bulan saja karena akan ada urusan diluar kota yg cukup lama (tidak ada cabang celfit di kota ini). Saya protes kenapa informasinya diberikan diakhir setelah kita membayar, namun marketing ini (sebut irfan) berdalih kalo bayar pakai debit kalo mau keluar kabur aja gak akan dicari, tapi menurut saya cara itu ilegal dan setelah baca pengalaman disini jg sepertinya jg tidak semudah itu. Akhirnya saya memutuskan untuk cancel membership saya, si marketing bilang jika cancel maka sudah dikenakan denda 1,25juta (pikir saya gila, belum juga menikmati, uang sudah bayar masa sudah mau di denda aja). Kemudian saya tunjukkan peraturan jika 14 hari dr tanggal bergabung maka tidak akan dikenakan denda, dan si marketing sepertinya terkejut karena saya teliti membaca peraturan tersebut. Kemudian dia menjelaskan memang bisa keluar namun uang yg dibayarkan hangus, dan dia menawarkan solusi untuk mencarikan calon untuk transfer member namun belum ada konfirmasi lg hingga saat ini. Semoga tidak ada lagi orang yg merasa dirugikan/ditipu setelah ini, dan semoga solusi untuk saya juga segera terselesaikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba, sy baru gabungvdi celfit margo city. Sy kebetulan mmg ga pke CC wlpun mereka desak sy pke CC suami, sy nolak. Tapi sy pke debit entah knp mereka blg sistem rusak akhirny sy harus cash. Sy ditawari pke PT krna menurut sy mahal bener.. Yg aneh stlh jd member koq sy dicuekin ya sama PT dn karyawan disana. Ga diajarin pke alat alias dicuekin. Sy jd ga betah deh. Niat mw sehat malah jd bete..

      Hapus
  47. Sharing Pengalaman di CELFIT Margocity joint Februari 2016 - Present.

    pengalaman saya tdk jauh beda dengan teman2, waktu itu saya joint Februari 2016 payment by CC (dipaksa pake PT dll) finally saya gabung pakai PT hanya bertahan 3minggu karena masa kontrak dg PT sudah habis. awal2 pakai PT sih PTnya baik bingit setelah masa kontrak abis dan saya menolak untuk melanjutkan program dg PT saya langsung di anggap orang asing (dicuekin). saya pikir cuma orang yg punya uang aja toh yang dilayanin dengan baik. Setelah tdk memakai PT saya harus cuit 3bulan karena dinas luar kota ohya, kalau mau cuti harus pakai surat keterangan dari kantor loh ya kalau enggak nanti di tolak cutinya (ribet ya). untuk membayar member cuti memang betul dengan harga Rp. 150,000 sebulan. karena saya mau tutup CC saya minta pihak bank untuk tutup pembayaran celfit karena saya ingin membayar dengan debit/cash pihak bank bilang bahwa yang bisa menutup hanya pihak celfit saja. finally, aku tlpn celfitnya untuk mengalihkan metode paymet CC dengan Debit/Cash. dan mereka menolak alasannya tidak bisa ditutup karena awal pembayaran dg CC ya harus pakai CC. padahal teman saya awalnya member dg CC lalu diubah menjadi debit bisa kok memang harga nya lebih mahal 100rb. malah saya di sarankan oleh marketing untuk tlpn pihak bank bahwa CC saya hilang dan minta CC baru. please deh ngurus nya emang semudah niup balon. CF memang selalu punya alasan supaya kita tetap memberikan mereka pemasukan tanpa melihat keadaan. NOT RECOMMENDED suer deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus akhirnya gimana mba ? Sy baru kena min masi bingung mau gimana ... mau blokir cc dan tutup rek jadi ya yg bethun2 udh pake bca

      Hapus
    2. Terus akhirnya gimana mba ? Sy baru kena min masi bingung mau gimana ... mau blokir cc dan tutup rek jadi ya yg bethun2 udh pake bca

      Hapus
  48. Saya awalnya mau masuk Celfit, tapi setelah googling* pengalaman tentang celfit ternyata banyak penipuannya. Mending gak deh 😥😥

    BalasHapus
  49. saya bergabung di celvit belezza tgl 15 oktober 2016. Awalnya saya hanya coba coba (saya belum tau kalua da system kontak membership satu tahun) karena pihak belezza tidak da yang memberitahu. Mereka langsung mendebet iuran pertama sebesar 600k an... dan saya digiring ke lantai dua, katanya sih manager trainer gitu. saya berdiri di suatu alat pengukur gitu, dan saya di jabarin planning nya.. ujung2 nya dipaksa beli trainer. saya nolak dari dengan bahasa marketing yang begitu manis akhirnya saya beli trainer juga 2 bulan harganya sekitar 5 jutaan. barulah setelah saya bayar pake CC yang 5 jutaan, baru dijelasin ama CS nya kalo kontrak membership harus 1 tahun. Inti nya saya agak nyesel latihan di CF.... banyak pemaksaan (PT nya suka nawarin susu, suplement...)

    BalasHapus
  50. morning all,
    btw aq dh gabung dh hampir 3 th join di celfit palembang, so far, sjauh ini ga ada problem ap2, para PT n' staff nya jg ramah2..
    utk pmasalahan pngajuan cuti,PT,n playanan yg laen nya jg alhamdulillah ga ada problem...
    saat ini jg, aq kbtulan lg cuti ng-gym karna lg hamil, n' utk pngurusan nya pun jg mudah alias ga ribet2 kok...
    :D
    mungkin aj di cabang laen itu ada oknum celfit yg mungkin agak 'nyusahin' n' kesannya 'ga btanggungjawab' hingga bikin mbak2 n' mas2 nya jd kurang nyaman, tp aq yakin ga di smua cabang celfit kyk gt,cz aq bisa crita kyk gini ssuain pngalaman sndiri..n' jg, cm mw ingetin aj, tkadang yg nama ny manajemen yg punya manusia, pasti ny kn ad human error nya jg,Aq rasa di tempat gym laen pastinya jg ad problem2,baik yg serupa atopun yg bbeda, cuma nya itu problem ga trlalu di blow-up kluar,maka nya kesannya bagi org2 awam yg blum prnh join jd langsung mikir jelek ttg celfit ,parahnya lagi, awalnya mau join malah jadi batal n' ga bminat lg..padahal gym di sana seru lohhh..... :D :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju km dicelfit mana mba? Join kelas apa?

      Hapus
  51. Nah dl aku pernah member 3x di celeb, dan baru msk lg januari ini krn ada buy 1 get 1,biasa promo

    Awal pertama kali msk di celeb lapiaza kelapa gading, tp gak recommended spt kalian blg byk pemaksaan disana dl,apa lg celeb sana dl msh baru buka, dulu sekaliiii ya,lalu saya sdh confirmasi utk tdk join lg, msh di tagih 1 th, saya block ganti nomor hp

    Memang mungkin stlh 5th kemudian sehabis melahirkan saya hrs gym lg naik 28kg dr 40, tragis (curhat) dan kebetulan sdh kembali ke jkt dan tinggal di tebet, akhirnya memutuskan dg suami ke kotakasablanka, akantetapi ya bgt celeb disana jg tdk memuaskan, gila uang,apa lg mrk bisa pemutihan dan teryata saya msh ditagih 5th itu, amazing ya, wkk tp saya ambil pack 1 th byr lunas, ya sdh mau bgmn lg akhirnya ambil dong itu bersama suami, nah suami saya pertama member, kacau pendataan disana jelasnya byk aneh

    Kemudian after anak saya umur 6 th skrg ini saya fitnes lg krn ajakan suami lg, nah ini promote by 1 get 1 ya sudah tancap gas dg member baru 2 jg jd dibalance kan, lumayan byr 375 per bulan all club, hehe jd bs kemana mana deh, oh ya marketing yg saya pakai di teras kota bsd, kalau kokas saya dikenakan biaya 1.7 uang msk berdua, sedang di teras kota hanya 700an ber 2 itu utk byr awal dan akhir ya 2 month,krn sdh tahu peraturan celeb saya sih kebal sama tawaran pt, wkkk jg penagihan dlm cc lbh aman drpd debit,

    BalasHapus
  52. Halo mbak/mas, mau nanya nih apa setelah tlp pihak bank untuk kartu hilang dan minta cc baru payment untuk celfit nya berhenti? Atau bagaimana ya? Tolong tanggapan nya hehehe makasiii

    BalasHapus
  53. Tdi mlm baru aja joint di CF margo city,
    Emang sih agak aneh, awalnya biaya joint mahal bgt.
    Tpi bisa diturunin dgn bayar biaya bln pertama+apa gtu jdi total 790k,gara2 aq blg aq msh gym di FF dan blm cancel,alesan aq pindah gara2 ff jauh dari tmpt tinggal aq yg baru.stelah ngomong gtu,Tiba2 lgsg turun harga deh
    Biaya bulanan jadi 474k, katanya sih dikasih diskon.tpi klo aq ga joint tdi mlm, besok2 blm tentu dpt diskon. Yaudah aq tertarik joint,tpi wkt mereka ngomong gtu,sblm aq deal mau joint ktp sama cc aq dah diambil, agak kesel sih..ya tpi akhirnya joint juga.
    Trus setelah joint aq tanya2 ttg pt,disini PT nya mahal bgt.
    24 sesi 9jt.
    Harga per sesi 375K,
    Aq minta paket sesi,eh sama aja kaya 24x375k, ga ada bedanya sama kaya kita bli sesi per hari.
    Trus aq kan kerjanya mobile ga stay jkt,nah exp sesi 3 bln, dan klo mau dicutiin sesiny max cuma dpt tambahan 1 minggu, dgn tambahan biaya 100 ribu. Yaudh aq g jdi ambil pt, trus muka pt nya lgsg Bt.

    Perbandingan Ff sama CF
    1. Marketing ff better, dijelasin dlu semuanya,dari mulai penalti,dll. Sampe PT pun dijelasin, tanpa kita minta. Dan semuanya mereka lakukan,sebelum ambil Cc sama ktp qta. Selesai jelasin,baru mereka tanya lagi.
    Gimana tertarik joint? Jadi ga ada kesan pemaksaan
    Marketing CF cuma jelasin biaya,itu pun cc dan ktp udah di hold mereka,pdhl qta belum deal.stelah bayar,ya itu baru dijelasin penalty. It's not fair, walopun aq dah ga kaget lgi,karena disemua tempat fitness terkenal ada penalty nya,utk jaga komitmen qta biar olahraga nya rajin.tpi ya te2p aja ga adil buat yg baru mau coba.
    Owh yah,yg bikin aq ngerasa agak kesel sama CF,cz gara2 diskon yg tdi mlm dblg ,klo ga daftar hari ini,biaya blnny ga 474,tpi 600..ternyata,jeng..jeng..pas aq pindah tmpt duduk,eh disitu ada list harga,lah emang klo one club pembayaran pake cc cuma 474k/ bln.kan jadi Bt,,ngerasa dibohongin,

    2. Harga one club ff lebih mahal dari CF,
    3. Di Ff ga smua club ada saunany,klo CF smua ada saunany(itu sih yg aq incer .hehe)
    4. Pelayanan jauh bagusan di ff, klo transaksi pasti qta diajak,klo CF main gesek aja
    5. Dari cs,pt, sama marketing di CF ga bisa kontrol muka,klo qta ga tertarik mukanya lgsg jutek.
    6. Ff ada pilihan mau ambil yg 5 bln atau 1 thn, klo CF udh lgsg min. 1 thn

    Saran utk yg mau joint cf:
    1. Wkt marketing msh jelasin,jgn sampe keluarin cc dan ktp,salah2 nnti ktp nya ditahan,kaya komen di atas2 sana
    2. Tanya dlu ada penalty apa ga
    3. Klo yg kerjanya mobile kaya aq,mending ga usah ambil pt,ambil kelas aja,tpi sblm masuk kelas dibaca dlu fungsinya buat apa.biar tepat sasaran tujuan fitness qta apa.
    4. Klo yg pernah cedera,pake pt aja.tpi berhubung,katanya pt disini kurang aware,mending tanya dokter dlu.pasti dokter tau gerakan apa yg ga blh dilakuin,trus ksh tau deh pt nya.sama klo ada yg kerasa sakit,blg ke pt nya,.
    5. Klo mau cancel,pastiin ada bukti pembayaran penalty dan pastiin klo cc ny udah ga auto debit juga,klo bisa diliat itu bnr2 udh di off apa blm .sama pastiin semuanya udh bnr2 dicancel.
    6. Yg penting sblm joint sama club manapun mau ff,cf,gf. Gugling dlu aja yah..jgn kaya aq main joint2 aja. Kan jdi ragu nih.stelah baca komen2.hehe.
    Tpi ada baiknya dicoba dlu,dan tetep ikuti peraturan.

    So far aq mau tetep coba disini,mau cancel sayang 790K melayang, yaa semoga beruntung aja deh.

    Good luck yah yg mau pada mulai gym, dimana pun tempatnya yg penting komit sama diri sendiri,klo olahraga itu penting buat kesehatan dan keawetmudaan.hehe

    BalasHapus
  54. celebrity fitness tai, no hp gue 085920533551 hilang di lokernya yg di cabang fx senayan

    BalasHapus
  55. Sy br daftar td di cf margo city depok ,awal byr kes tp kata cs nya byr bln berikut nya di bln april tgl 15 pake cc , krn lbh murah 100 rb ya sdh aku pakai cc aja byr nya , br baca komen2 di ats jd ngeri jg ya , mala td blg nya ada gangguan apa gitu jd di suruh balik lg kpn sy bs tuk ttd komtrak sm ambil tas , 5d byr kes 1 jt tuk semua nya , semoga pas bsk ke sana tdk mengecewakan yan..kl msh cuti hrs byr ya mmg bgt setau sy..tp kl keluar hrs byr 1 juta sy br tau .. moga2 td cc sy gak digesek ya krn td sy dah byr kes .

    BalasHapus
  56. Sy br daftar td di cf margo city depok ,awal byr kes tp kata cs nya byr bln berikut nya di bln april tgl 15 pake cc , krn lbh murah 100 rb ya sdh aku pakai cc aja byr nya , br baca komen2 di ats jd ngeri jg ya , mala td blg nya ada gangguan apa gitu jd di suruh balik lg kpn sy bs tuk ttd komtrak sm ambil tas , 5d byr kes 1 jt tuk semua nya , semoga pas bsk ke sana tdk mengecewakan yan..kl msh cuti hrs byr ya mmg bgt setau sy..tp kl keluar hrs byr 1 juta sy br tau .. moga2 td cc sy gak digesek ya krn td sy dah byr kes .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dilaporin ke tony Pickering bro kalo ada keluhan di emailin aja ada locker alamatnya kan

      Hapus
  57. saya juga nih udah member di cf dan udah nyoba PT kena 7.5 jutaan buat PT nya doang. tapi kapok ngambil PT lagi. Soalnya selepas kita dari PT bener2 nggak dikontrol nggak diapa2in lagi. celfit itu bagus kelasnya aja, jadi saran saya kalo emang mau ikut celfit, ikut kelasnya aja, cuma mungkin mencocokkann jadwalnya ya yang susah. hehehe. kalo trainer yang di kelas itu baik2 sih. cuma emang saya sendiri juga merasa aneh dengan sistem pembayaran di celfit. saya baru tau loh kalo pembayaran 2 bulan saat pendaftaran itu, yang 1 bulan untuk bulan ke 12 nya itu cuma bisa diambil kalau kita sign out. jadi kalo nggak sign out kita tetep kudu bayar lagi yang tagihan bulan 12 nya (WTF). hahahaha. trus kalo soal marketing sih... aku sengaja aja kudengerin ocehan sales nya. aku ladenin, aku tanyain sampe berjam jam juga aku dengerin, aku selidiki program2nya apa sih sampe segitunya banget ya nawarinnya. cuma yaaa karena udah pernah sekali kena PT, trus yaa bhay aja lah. udah selesai berbusa2 itu salesnya, trus kubilang aja, makasih ya mas atas penjelasannya, untuk sekarang ini enggak dulu deh, ntar kalo saya minat, saya tanya-tanya lagi. hahahahaha. bhay banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setauku di cf udah gk ada bayar untuk bulan 12( deposit) di cf sistemnya bayar dulu baru olah raga kalo join di tengah bulan itu ada biaya prorata sebelum tanggal billing cycle

      Hapus
  58. Halo agan-agan, mohon bantuan saran nya nih, pertengahan Maret kemarin saya sama temen saya daftar jadi member CF Botani dengan biaya pendaftaran 670.000 (termasuk bulan pertama), keitung 1 bulan di akhir bulan April, jadi dari pertengahan Maret sampai akhir Maret saya sama temen saya bisa nge gym gratis gitu, setelah 2 hari nge gym saya dan temen saya ngerasa kurang nyaman sama pelayanan CF mungkin karena saya nolak penawaran buat ikut PT, jadi saya dan temen saya memutuskan untuk stop member artinya saya harus bayar denda sekitar 1.250.000, saya mikir rugi banget, terus mau stop member tanpa bayar tapi takut kena tagihan atau malah pihak CF datang ke rumah dan sekolah.
    Jadi gimana ya? Minta saran nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ajakin ribut aja...
      Mungkin kasusnya kya saya, udah bayar pendaftaran n iuran baru kemudian diinfo law harus rutin setahun.

      Hapus
  59. Oya satu lagi nih cerita dari saya.. Saya adalah member Celebrity Fitness sejak tahun 2011. Selama ini pembayaran membership Celfit saya lakukan setiap bulan secara manual pada saat kunjungan di Club. Kemarin Senin 15 Mei 2017 saya berniat mengubah metode pembayaran saya menjadi vie Credit Card maupun langsung Autodebet ke tabungan saya tiap bulan nya dengan tujuan supaya lebih praktis.. begitu terkejutnya saya ketika diinfokan bahwa penggantian metode pembayaran akan dikenakan tarif membership dengan harga baru.. jadi walaupun saya member lama yang masih menggunakan tarif lama yang lumayan lebih murah, namun jika saya mengganti metode pembayaran maka akan diberlakukan tarif sebagai member baru.. Astaga apa2an ya ada peraturan yg tidak masuk logika sekali.. hahaha saya cuma bisa geleng kepala..

    BalasHapus
  60. Kapok dgn CF, salah sih gk nanya2 n nyari2 info mengenai CF.
    Udah pembayaran baru diinfokan ada kontrak selama setahun ama salesnya.
    saran mending jauh2 deh..
    msi untung cash...
    maw kabur kapan aja bisa.. hahahaha

    BalasHapus
  61. Aku baru join ama CF Lippo tangerang. Agak maksa iya. Aku bayar 1.6 jt dengan promo ga usah bayar 1.5 bulan. Jd bulan agustus aku mule bayar per bulan. Kebetulan ambil yg one club. Males ngegym di tempat gym yg jauh dr rumah. Sebelum join taken kontrak dijelasin tuh apapun juga. Biaya2nya. Penalty nya. Biaya cuti. Inipun masuk CF recommend dr temen yg dah duluan join. Aku bayar 1.6jt udah dpt free PT 5x. Free tas CF. Ama kartu.
    Ini pun juga rencana ambil program ama PT lagi yg 16x sesi seharga 5jt kalo belum berubah. Ditawarin dr yg paling murah sampe paling mahal. Akupun emang lbh baik ama PT krn ada catatan medis dr dokter ortopedi. Kalo ikut classnya tetiba kambuh repot iya.

    Semoga 12 bulan ini lancar2 aja. Saranku sih bayar manual aja. Mager sih bolak balik. Yg penting lbh aware ama uang sendiri. Jangan malu buat nanya nanya sama komplain.

    BalasHapus
  62. Aku baru join ama CF Lippo tangerang. Agak maksa iya. Aku bayar 1.6 jt dengan promo ga usah bayar 1.5 bulan. Jd bulan agustus aku mule bayar per bulan. Kebetulan ambil yg one club. Males ngegym di tempat gym yg jauh dr rumah. Sebelum join taken kontrak dijelasin tuh apapun juga. Biaya2nya. Penalty nya. Biaya cuti. Inipun masuk CF recommend dr temen yg dah duluan join. Aku bayar 1.6jt udah dpt free PT 5x. Free tas CF. Ama kartu.
    Ini pun juga rencana ambil program ama PT lagi yg 16x sesi seharga 5jt kalo belum berubah. Ditawarin dr yg paling murah sampe paling mahal. Akupun emang lbh baik ama PT krn ada catatan medis dr dokter ortopedi. Kalo ikut classnya tetiba kambuh repot iya.

    Semoga 12 bulan ini lancar2 aja. Saranku sih bayar manual aja. Mager sih bolak balik. Yg penting lbh aware ama uang sendiri. Jangan malu buat nanya nanya sama komplain.

    BalasHapus
  63. Jangan mau join buy 1 get 1 membership celebrity fitness. Itu penipuan. Untuk last month yg kita bayar di awal cuma bisa dipakai sma yg utama yang get 1 na ga bsa.Sama juga bodong dong.Mentang2 ga mw d terusin membershipnya msa jadi 1 bulan terakhir bayr 699k full hanya utk satu org?😒😒😒 uda gtu pas join dpt free trial PT.Awal2nya c PT na baek bget bak malaikat kasi tw ini itu cuihhh ujung2nya tawarin member PT pke maksa lagi pas ga mau masuk member d kata2in lho pke kata ban**s*t klo dr awal ga mw jd join PT ga usa buang2 waktu saya???WTF!!!😑😑😑
    Pas d ajk join marketingnya biar demi kesehatanlah biar bisa ngurusin badanlh ujung2nya PT nya blg percuma aja kalo ga ikut program dy ga akan ad hasilnya ktanya cuihhhh🚮🚮🚮sampah abiss

    BalasHapus
  64. klo kabur gx bayar bayar ada tagihan gx ke rumah

    BalasHapus
  65. jadi intinya yg pada ga bayar & dapet surat tagihan dibayar ga? lanjut ke jalur hukum ga? thanks

    BalasHapus
  66. ane jga member sana sebel banget, marketingnya pas nawarin ane jga maksa banget padahal nggak mau krn mau liburan eh dipaksaiin terus, akhirnya yaudah ikut. nah masalahnya ane kan masih student nih 19 tahun malahan dimasukin ke yang regullar atau yang one club jadi bayar 574.000 klo misalnya pake kartu pelajar jga bisa sih tapi liciknya ya disini, dia nggak ngasih tau klo ada program buat student pas ane kompalin katanya nggak bsa diubah ih kzl rasanya pengen berhenti tapi klo berhenti pun caranya nggak semudah yang dibayangkan karena kita harus bayar 700.000 klo mau berhenti huh serasa dijebak, mana kontraknya 1 tahun lagiii

    BalasHapus
  67. Ane kaya nya paling apes, baru 2 bulan ikutan bareng bini .... maka 2 member, karena pindahan rumah dan bini hamil maka sepakat berhenti, karena bayar pake kartu kredit, kena denda 600 ribu plus bayar 1 bulan member 600 ribu x 2 orang = 2,4 juta.... amsyiong dah, jangan pernah gym di tempat ini lagi deh, diperas abis kalo pake kartu kredit

    BalasHapus
  68. CELEBRITY FITNESS BENTAR LAGI BANGKRUT....jadi hati2 aja guys....pindah ke tempat fitness lain nya ajah

    BalasHapus
  69. Mau tanya, kalau tutup kartu kredit dan kemudian g usah log out gimana ya?apakah ada yg sudah ngalamin?

    BalasHapus
  70. Mau tanya, kalau log iut gitu aja atau kabur tanpa bayar pinalti bagaimana ya? Kebetulan saya membayar dengan debit manual. Apakah ada jalur hukum? Atau bagaimana bentuk oenahihanya? Apakah dikirim ke alamt ktp?
    Terimakasij

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak direkomen gan, ini sy lg kena catatan hitam BI, sy curiga dari celfit tai ini karena pernah putus kontrak sepihak 5thn lalu, tapi baru curiga tidak pasti sih. Rekomen daripada ternyata kl sy ini benar karena celfit tai, mending kita timpuk aja tuh duit ke mereka anggap aja buang sial tertipu.

      Hapus
  71. Saya member all club, biasa latihan di PIM 2 Jakarta dan Botani Square Bogor. Memang betul sangat amat mengecewakan, yang pertama sepatu saya hilang ketika ditinggal solat sebentar di ruang loker. ketika ingin menutup member sangat amat sulit dan saya harus bayar macam2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus akhirnya gimana mas , tolong infonya . Sy di Celfit pim tdk pernah dteng krn corona tiba2 ada billing penagihan 5 bln dri bln nov . Ga ada konfirmasi . Katany walaupun kita blokir cc tetap aja ada potong rek tabungan kita

      Hapus
    2. Terus akhirnya gimana mas , tolong infonya . Sy di Celfit pim tdk pernah dteng krn corona tiba2 ada billing penagihan 5 bln dri bln nov . Ga ada konfirmasi . Katany walaupun kita blokir cc tetap aja ada potong rek tabungan kita

      Hapus
    3. Terus akhirnya gimana mas , tolong infonya . Sy di Celfit pim tdk pernah dteng krn corona tiba2 ada billing penagihan 5 bln dri bln nov . Ga ada konfirmasi . Katany walaupun kita blokir cc tetap aja ada potong rek tabungan kita

      Hapus
    4. Terus akhirnya gimana mas , tolong infonya . Sy di Celfit pim tdk pernah dteng krn corona tiba2 ada billing penagihan 5 bln dri bln nov . Ga ada konfirmasi . Katany walaupun kita blokir cc tetap aja ada potong rek tabungan kita

      Hapus
  72. jadi intinya yg pada ga bayar & dapet surat tagihan dibayar ga? lanjut ke jalur hukum ga? thanks

    BalasHapus